Harga Tv Led Sharp Aquos LC50LE440M 50 Inch dan Spesifikasi

Harga Tv Led Sharp Aquos LC50LE440M 50 Inch dan Spesifikasi - Dapatkan pengalaman menonton yang mengagumkan dirumah anda dengan menggunakan Sharp Aquos LC50LE440M, yang merupakan tv led terbaru dari sharp. Dengan berbagai fitur canggih yang akan memastikan anda mendapatkan sebuah hiburan multimedia yang benar-benar berkualitas. Apalagi tv ini telah didukung dengan teknologi led, sehingga tv ini sudah dapat dipastikan mampu memberikan tampilan gambar yang begitu jelas, jernih, dan tajam. Ditambah lagi bentuk dari tv ini yang begitu tipis, yang akan memperudah anda saat anda akan menempatkan tv ini. Karena tv ini tidak memerlukan banyak ruang untuk menempatkannya.
Tv Led Sharp Aquos LC50LE440M

Tv Led Sharp Aquos LC50LE440M 50 Inch
Selain itu ukuran bingkai pada tv ini juga sangat tipis, menjadikan layar seluas 50 inch ini telah sangat luas. Sehingga anda dapat menikmati tontonan dengan lebih nyaman. Selain itu tv ini juga memiliki desain yang begitu elegan, menjadikan tv ini mampu memberikan kesan yang lebih cantik bagi ruang keluarga anda. Dan apabila anda ingin mengetahui beberapa keunggulan dari tv ini, maka anda bisa langsung melihatnya dibawah ini.

Keunggulan Tv Led Sharp Aquos LC50LE440M

  • Full HD : Sebuah fitur yang akan memastikan tampilan gambar pada tv ini tersaji secara jelas dan tajam.
  • Ultra-Briliant Edge Led Backlight : Fitur yang akan mengatur kondisi warna, cahaya yang akan secara otomatis disesuaikan dengan kondisi ruangan anda. Sehingga anda akan dapat menonton dengan lebih nyaman, dan mata anda tidak terasa silau ataupun sakit.
  • USB : Anda juga dapat langsung menikmati file multimedia dari perangkat USB.
  • HDMI : Fitur yang dapat anda gunakan untuk menghubungkan tv ini dengan perangkat elektronik lain milik anda.

Dan saat ini Sharp Aquos LC50LE440M ini memiliki harga Rp 9,145,390. Apakah anda cukup tertarik untuk memiliki tv ini sebagai media hiburan anda dirumah. Namun bila anda belum merasa cocok dengan tv ini, maka anda bisa mencoba untuk melihat Tv Led LG 22MA43A. Tv yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, dan harganya juga sangat terjangkau.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tv Led Sharp Aquos LC50LE440M 50 Inch dan Spesifikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel