Harga Panasonic Smart Viera VT TH-P65VT60A

Harga Panasonic Smart Viera VT TH-P65VT60A - Trend produksi televisi sekarang mulai berubah, jika dulu kita menggunakan TV yang berukuran besar dan dengan bobotnya yang berat tahun-tahun terakhir ini hadir tv dengan ukuran yang lebih tipis, bobot yang lebih ringan dan kualitas gambar yang lebih jernih, yang merupakan kelebihan dari TV plasma, kemudian teknologi semakin berkembang, sekarang TV tidak lagi hanya sebagai barang elektronik yang digunakan untuk menonton acara atau tayangan tertentu namun telah memiliki banyak kecanggihan lain seperti dapat terkoneksi dengan internet, dapat digunakan sebagai media komunikasi, dan dapat digunakan untuk media hiburan seperti bermain game. Kelebihan itu tidak lain dan tidak bukan disajikan oleh produk TV pintar atau yang lebih dikenal dengan Smart TV.

Pasar TV Indonesia akan turut diramaikan kembali pleh PT Panasonic Gobel Indonesia yang dikabarkan akan menghadirkan beberapa smartTV dari generasi viera, salah satunya yaitu Viera VT series TH-P65VT60A.

Panasonic Smart Viera VT TH-P65VT60A
Panasonic Smart Viera VT

Smart Viera VT ini merupakan tipe series yang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas. Televisi ini dibekali dengan 3 fitur canggih antara lain My Home Screen, Swipe & Share dan Voice interaction. Untuk fitur My Home Screen dapat digunakan untuk menyimpan beberapa program yang ada, layaknya aplikasi, foto, video dan lain sebagainya yang dapat di akses pada satu layar. Tak hanya itu Fitur ini dengan melalui Voice recognition yang telah built-in camera di atas TV mampu menampilkan personalisasi screen. Kemudian Fitur Selanjutnya Swipe & Share bisa dengan mudah kita gunakan untuk pemindahan data dari tablet, HP ke SmartTV ini. Bahkan hal ini mampu dilakukan langsung sekaligus dengan 5 gadget yang terhubung sekalipun. Selanjutnya yang terakhir yaitu fitur Voice Interaction, dengan fitur yang satu ini dimungkinkan seorang pengguna dapat hanya dengan menyebutkan keyword ke Smartphone maupun touchpad controller yang telah dikoneksikan ke plasma TV, maka Smart Viera VT ini mampu menampilkan permintaan yang disebutkan tadi pada layar. Jadi kita dapat melakukan perintah langsung dengan suara .

Selain itu ada pula fitur tambahan lainnya seperti Electrocic touch pen yang dapat digunakan untuk menulis catatan ataupun menggambar secara langsung ke layar plasma TV.

Adapun spesifikasi umum dari Smart Viera VT berikut ini :


Power SupplyAC 220 - 240 V, 50/60 Hz
Visible Screen Size (diagonal)165 cm atau 65 inchi
Rated Power Consumption550 Watt
Standby Power Consumption0.3 Watt
Display Resolution1,920 x 1,080
Dimensions (W x H x D) (w/o stand)1,531 x 887 x 51 milimeter
Weight (w/o stand)42 kilogram

Rencananya Smart Viera VT ini akan rilis pada juli mendatang dan harga yang dibanderol untuk televisi plasma secanggih ini berkisar 40 juta rupiah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Panasonic Smart Viera VT TH-P65VT60A"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel